Langsung ke konten utama

Mengungkap Rahasia! Jalur Passive Income Para Blogger


Beberapa dari kita yang menjadi blogger alias penggiat blogging tentu bertanya-tanya, “sudah sekian lama saya melakukan aktivitas blogging, tapi kenapa saya tak juga kaya seperti para blogger yang baru muncul kemarin sore? Apa yang mereka lakukan, yang tidak bisa kita lakukan?”. Jika benar pertanyaan ini ada di dalam benak Anda, maka senasiblah kita.

Senasib bukan berarti saya menyamaratakan, tetapi apa yang Anda alami sebagai seorang blogger yang belum bisa menikmati kesuksesan dari aktivitas blogging, juga pernah saya alami dalam waktu yang tidak singkat. Cukuplah sembilan tahun merasakan pahitnya kegagalan dalam berbisnis yang berbasiskan blogging.

Barangkali ada dari Anda yang bahkan mengalami kepahitan itu melebihi dari apa yang saya alami. Jadi saya tidak mengada ada kan? Kenyataannya benar kan? Buat orang-orang yang yakin bahwa dirinya bisa sukses, banyaknya kegagalan dan lamanya proses menuju sukses bukanlah penghambat untuk meraih sukses itu sendiri!

Sejatinya, blog adalah produk informasi digital. Namun blog tidak serta merta dapat menghasilkan income apabila tidak dikemas secara eksklusif, komersial dan memberikan nilai tambah yang dibutuhkan user / pengguna informasi. Mengkomersialkan blog adalah kegiatan yang legal, karena produk informasi digital dijamin oleh hukum.

Untuk itulah seorang blogger harus mengkomersialkan produk informasi digital yang dipublikasikannya agar menghasilkan income. Tanpa komersialisasi, akan sulit bagi seorang blogger untuk menghasilkan income disamping mempublikasikan informasi yang sifatnya tidak komersial seperti citizen journalism, informasi tips dan trik yang bermanfaat untuk umum.

Cara untuk menghasilkan income adalah dengan menjual produk informasi digital yang dapat didownload dan dimanfaatkan oleh user / pengguna informasi yang rela membayar untuk mendapatkan produk informasi tersebut. Blog berfungsi sebagai sarana pemasaran yang sifatnya mengedukasi pasar agar tertarik untuk membeli produk informasi digital tersebut.

Nah... buat blogger yang tertarik untuk menghasilkan passive income dari bisnis produk informasi digital, bisa mempelajarinya di G-Website. Di sini, Anda akan memperoleh ilmu praktis dan lengkap mengenai teknik membuat produk informasi digital hingga memasarkan produk tersebut kepada segmen pasar yang tepat.

Ilmu praktis yang diajarkan merupakan kristalisasi pengalaman dari guru internet marketing GM Susanto yang telah lama menekuni bisnis online, terutama bisnis produk informasi digital. Untuk mendistribusikan ilmunya ini, GM Susanto merancang pembelajaran online eksklusif dan mengkomersialkannya dengan brand G-Website.

Materi pembelajaran online G-Website sangat cocok buat Anda yang terbiasa belajar langsung praktek atau populer dengan istilah learning by doing atau learning by experience. Jadi, buat Anda yang mantap merintis bisnis produk informasi digital dan meraih passive income adalah pilihan tepat untuk belajar dan meraih sukses bersama G-Website.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Hobi Jadi Usaha Yang Menghasilkan Jutaan Rupiah!

Anda yang menekuni hobi tertentu, menginginkan penghasilan dari hobi anda? Anda membutuhkan panduan dari mentor berpengalaman untuk menghasilkan uang dari hobi anda! Inilah cara cepat untuk meraih kesuksesan anda. Tidak ada pilihan selain meletakkan ego anda yang serba tahu karena hanya akan menjadikan mental block buat anda. Untuk itulah anda mendapatkan informasi istimewa yang hanya anda yang tahu, dan calon pebisnis sukses yang telah berhasil menemukan informasi penting ini. Sebegitu pentingkah informasi yang ada di dalam artikel ini? Saya bisa mengatakan iya, karena anda akan menemukan "Rahasia Hobi Jadi Usaha Yang Menghasilkan Jutaan Rupiah!" . Cukup menarik kan? Adakah yang lebih menarik dari rahasia ini? Saya katakan ada. Bagaimana kalau rahasia senilai Rp. 1.900.000,00 itu bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 147.000,00 (Seratus Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Kenapa bisa semahal itu nilainya? Karena yang anda dapatkan adalah pelatihan privat dari s

SURAT DARI IBU

Wahai anakku, Surat ini datang dari Ibumu yang selalu dirundung sengsara… Setelah berpikir panjang Ibu mencoba untuk menulis dan menggoreskan pena, sekalipun keraguan dan rasa malu menyelimuti diri. Setiap kali menulis, setiap kali itu pula gores tulisan terhalang oleh tangis, dan setiap kali menitikkan air mata setiap itu pula hati terluka… Wahai anakku! Sepanjang masa yang telah engkau lewati, kulihat engkau telah menjadi laki-laki dewasa, laki-laki yang cerdas dan bijak! Karenanya engkau pantas membaca tulisan ini, sekalipun nantinya engkau remas kertas ini lalu engkau merobeknya, sebagaimana sebelumnya engkau telah remas hati dan telah engkau robek pula perasaanku. Wahai anakku… 25 tahun telah berlalu, dan tahun-tahun itu merupakan tahun kebahagiaan dalam kehidupanku. Suatu ketika dokter datang menyampaikan kabar tentang kehamilanku dan semua ibu sangat mengetahui arti kalimat tersebut. Bercampur rasa gembira dan bahagia dalam diri ini sebagaimana ia adalah awal mula dari perub